Jumat, 17 Desember 2010

Mobil Termurah buatan China

Ada Berita unik lagi niih kali ini datangnya dari negeri dengan ekonominya paling maju,yaitu china..,China kembali membuktikan bahwa mereka mampu memproduksi barang-barang berteknologi tinggi dengan harga murah. Seperti beberapa produk handphone yang laku keras di pasaran Asia terutama Indonesia dnegan harganya yang murah dibarengi dengan fitur yang tidak kalah canggih dengan smart phone bermerek kelas dunia. Kali ini China mengeluarkan sebuah mobil dengan harga 5 jutaan rupiah. Mobil VW satu penumpang yang merupakan Mobil jenis baru.

Jika Anda berlibur pergi ke Shanghai,
bisa membeli dua atau lebih mobil ini,satu untuk istri dan satu untuk Anda sendiri, dan masing-masing anak diberi satu, kemudian mobil-mobil itu dikapalkan ke Kanada, maka semua biayanya masih lebih murah dibandingkan jika anda membeli sebuah mobil baru di Kanada. Tapi untuk pengiriman ke Amerika mungkin masih susah. Ini bukan mobil mainan atau mobil percobaan. Ini adalah mobil satu penumpang dengan desain terbaru dalam bentuk lonjong aerodinamis yang benar-benar bisa dikendarai di jalan raya. Mobil ini siap dipasarkan sebagai mobil satu penumpang di Shanghai tahun 2010 dengan harga sekitar RMB 4,000 (US$600/Rp.5,6juta)!

apakah mobil seperti ini akan masuk ke INDONESIA..?

Jika benar akan masuk bisa HANCUR INDONESIA ini. Bisa kita bayangkan akan lebih banyak lagi pengangguran karena mungkin semua orang pasti akan memilikinya. Dan juga mungkin sudah tidak ada lagi ojek motor heheheh.




Sumber : http://reskom.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar