Selasa, 08 Februari 2011

ANTIVIRUS TERBAIK 2010


Ini dia yang ditunggu tunggu oleh banyak orang, kira – kira siapa sih yang menyandang antivirus terbaik 2010? Semua orang pasti ingin yang terbaik untuk komputernya, apalagi ini menyangkut keamanan komputer kita, orang mana sih yang mau data – datanya hilang karena virus ? Atau komputer menjadi lambat karena virus dibiarkan berkembang biak di dalam komputer kita, dan bahkan ada hardware yang sampai rusak karena virus yang membebani hardware tersebut sehingga membuatnya bekerja terlalu keras.
Maka dari itu kita perlu PROGRAM ANTIVIRUS yang bisa membasmi virus sampai tuntas tak berbekas. Kira – kira antivirus apa ya yang terbaik di tahun 2010. Apa itu Bit Defender, Norton, Kaspersky atau Panda, atau bahkan VENDOR antivirus baru ?
Menurut http://www.pcantivirusreviews.com/ , hasilnya sangat mengagetkan, ANTIVIRUS TERBAIK 2010 jatuh kepada pendatang baru yaitu VIPRE yang dibuat oleh perusahaan SUNBELT SOFTWARE ( perusahaan software terkenal ). VIPRE mampu mendeteksi virus dengan sangat baik dan merka bilang bahwa ini adalah antivirus TERINGAN yang pernah merka uji cobakan..!! wow…. VIPRE mengalahkan pemain lama seperti NORTON, Kaspersky, PANDA dan BIT DEFENDER.
Namun menurut  http://www.all-internet-security.com/top_10_antivirus_software.html ,  Shield Deluxe – Antivirus Protection menjadi yang pertama dalam hal ANTIVIRUS terbaik 2010. Ini juga mengagetkan karena pemain lama seperti NORTON, KASPERSKY, dan BIT DEFENDER tidak menjadi yang terbaik.
Selain dari 2 sumber yang disebutkan diatas, ada juga yang meng-klaim bahwa BIT DEFENDER adalah yang terbaik. Sangat beragam memang, dan akhirnya itu kembali kepada selera konsumen. Ada yang sudah terlanjur suka sama NORTON atau KASPERSKY sehingga dia tetap menggunakannya. Ada juga yang tertarik mencoba ANTIVIRUS baru, misalnya VIPRE yang menjadi terbaik versi http://www.pcantivirusreviews.com/.

Semuanya kembali ke diri kita, tapi yang paling penting
UPDATE LAH SELALU ANTIVIRUS ANDA
karena antivirus terbaik pun jika tidak di update sama saja seperti pedang yang tumpul.

Berikut TOP 5 ANTIVIRUS TERBAIK 2010 menurut http://www.pcantivirusreviews.com/
  1. VIPRE 
  2. BIT DEFENDER
  3. KASPRESKY
  4. PANDA
  5. NORTON
sumber : http://www.pcantivirusreviews.com/
http://www.all-internet-security.com/top_10_antivirus_software.html

0 komentar:

Posting Komentar